Rabu, 20 Februari 2008

Mengenang (saat-saat paling indah)


Ada yang begitu indah saat itu....


Saat sedang mencari dokumen, tiba2 aku teringat album foto masa kecil. Masa-masa paling indah yang aku miliki. Sejenak aku tertawa memandangi wajahku dan wajah kakak dan adikku. Aaah betapa bahagianya saat itu, ketika aku bisa berkumpul dengan mereka.
Yah sejurus kemudian pandanganku jauuh melanglang, karena aku hanya bisa memandangi foto itu. Sebelah kiri itu kakakku, ditengah adikku, dan tentunya sebelah kanan adalah aku. Kakakku saat ini tinggal di jakarta, selain ikut dengan suami, dia juga bekerja di sebuah rumah sakit swasta. Sedang adikku, saat ini masih tinggal denganku, menyelesaikan kuliahnya yang sebentar lagi kelar. Semakin dewasa baik dari segi umur dan perilaku, maka sepertinya jarak terasa semakin angkuh untuk kita.

Betapa aku hanya bisa merindukan saat-saat itu. Sangat sulit sekali untuk sekedar bertemu dengan kakak, selain jarak, juga kesibukan. Waktu terasa begitu mahal untuk kami. Walau memang teknologi memudahkan segalanya, namun rasanya tidaklah cukup untuk mengulang saat-saat bersamanya. Apalagi sekarang telah muncul dua lelaki lucu dalam hidupnya, he..he..he... jadi teringat yudis dan bismo. Dua orang yang kini mengisi hari-hari bahagia keluarga.

Karena kelak kita akan berpisah, bukan untuk sebuah kesedihan, namun demi kebahagiaan yang kekal.....





1 komentar:

Emi mengatakan...

Foto yang telanjang ko gak dipasang wiq??
Wakakaka...
du. du.. du.. du...

(mengendap endap.. tyus kaburrr..)